topbella

Kamis, 18 September 2014

Untaian Kata part 1

       Aku bingung harus melakukan cara yang bagaimana lagi agar bisa melupakanmu sepenuhnya. Entah apakah dihatiku masih ada cinta atau tidak yang jelas terkadang aku merindukan segala hal yang pernah kita lewati berdua. Memang segalanya itu hanya berjalan tidak lebih dari 2 bulan. Tapi dalam waktu yang sesingkat itu bisa membuatku bertahan dan enggan untuk melepaskan. Terkadang aku bertanya-tanya pada diriku sendiri "Apakah kamu juga merasakan hal yang sama seperti apa yang ku rasakan saat ini?". Ku rasa jawabmu "TIDAK".
       Iya mungkin karna sekarang tingkah lakumu tak seperti dulu disaat kita saling menjaga satu sama lain. Karna kamu sudah sepenuhnya pergi dariku dan tak akan kembali lagi. Atau karna kamu sudah enggan mengenalku dan memilih untuk mencari cinta yang baru. Apapun itu yang jelas membuatku sakit untuk mengetahuinya.
       Aku sadar cintamu kini tak lagi aku. Mungkin pernyataan bahwa "Cinta memang tak harus memiliki" dan"Memilikimu takkan mungkin" itu pantas buat keadaanku sekarang.
       Bagiku kamu lah lelaki terindah yang pernah mengisi hari-hariku. Kamu lah sosok pria terhebat yang pernah membimbingku selama 2 bulan itu. Hanya satu kata yang dapat terucap dari bibirku ini "Terimakasih karna telah bersamaku".

~2November2014~

0 komentar:

Posting Komentar

This is me :)

 
My Feeling© Designed by: Compartidisimo