topbella

Selasa, 23 September 2014

My boloved parents

     Tanggal 5 Juni 1997 sekitar pukul 00.00 aku dilahirkan dari rahim seorang wanita yang ku panggil Ibu. Kata ibu, saat aku akan dilahirkan tubuhku terlilit oleh usus (kalung usus). Dan dengan bantuan tenaga medis akhirnya aku bisa dilahirkan ibuku dengan selamat. Kemudian oleh seorang suster aku dibersihkan dari darah ibuku. Lalu aku digendong oleh sosok lelaki tampan yang mengumandangkan adzan di telingaku. Ku panggil lelaki tampan itu bapak.
     Aku bersyukur telah terlahir didunia ini dengan keadaan yang sehat tanpa ada kekurangan. Waktu itu seluruh keluargaku sangat senang dengan kehadiranku. Akupun menyambut mereka dengan tangisan kencang yang membuat keluargaku terharu melihat keadaanku. Lambat laun aku semakin besar hingga kini aku duduk dibangku SMA tepatnya kelas XII.
     Menginjak usiaku yang tak kanak-kanak lagi, bapak dan ibu mendidik aku dengan sebagaimana mestinya. Mereka tak menginginkanku jatuh dilubang hitam. Mereka selalu mendoakanku agar aku menjadi anak yang sholehah dan bisa menjadi kebanggaan bagi mereka. Aku pun tak ingin mengecewakannya. Aku ingin mewujudkan impian kedua orang tuaku.
     Aku bangga sekali memiliki kedua orang tua yang sangat perhatian dan sayang denganku. Mereka tak pernah lelah untuk mengingatkanku disaat aku melakukan kesalahan. Mereka juga selalu menemaniku disaat aku terpuruk. Mereka lah yang menjadi tempat untuk mencurahkan isi hatiku.
     Bagiku bapak dan ibu adalah sosok terpenting dalam hidupku. Mereka adalah semangatku. Mereka pelita hidupku yang selalu menerangiku dalam kegelapan. Mereka adalah orang tua terhebat yang tak ada bandingnya didunia ini. I love you Dad and Mom...


0 komentar:

Posting Komentar

This is me :)

 
My Feeling© Designed by: Compartidisimo