topbella

Selasa, 23 September 2014

My Quotes

     Aku begitu tak mengerti kenapa engkau begitu terindah di hidupku. Tak pernah pula aku sadari ternyata engkau telah mengisi hatiku yang sebelumnya kosong tak berpenghuni. Baru ku sadari setelah semuanya terlambat untukku. Tak akan pernah aku lupakan semua rasa yang pernah engkau berikan untukku.
     Kau memberiku sebuah kesempatan untuk mengisi hari-hari di dalam hidupamu. Dan kau memberikanku satu pengertian bahwa cinta tak harus memiliki. Aku tahu semua ini terlambat dan aku tak akan pernah bisa mempunyai kesempatan kedua. Tapi satu hal yang perlu engkau tau, di dalam hatiku cuma ada kamu dan tak ada niat bagiku untuk menggantikanmu dengan yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

This is me :)

 
My Feeling© Designed by: Compartidisimo