topbella

Selasa, 23 September 2014

Goresan pena part 1

     Kini kita memang sudah tak seperti dulu lagi. Tak ada lagi canda tawa yang mengiringi hari-hari indah kita. Namun aku tak bisa untuk melupakanmu meskipun kau tidak bersamaku lagi. Aku juga tak bisa untuk hidup tanpamu. Karna aku sudah terbiasa denganmu.
     Aku dan kamu. Iyaa itulah doa yang selalu ku panjatkan kepada Allah. Bagaimana nasib cintaku ini? Jujur hatiku masih hidup di ragamu. Aku juga masih menganggapmu sebagai pasanganku seperti dahulu kala. 
     Namun kini kamu telah menemukan cinta baru. Cinta yang jauh lebih membahagiakan dibanding cintaku. Aku tak bisa melakukan apa-apa. Aku hanya bisa menerimanya dan melanjutkan hidup tanpa kehadiranmu, tanpa cintamu, tanpa semangat darimu.

0 komentar:

Posting Komentar

This is me :)

 
My Feeling© Designed by: Compartidisimo