topbella

Selasa, 23 September 2014

Untaian kata part 3

     Aku bingung dengan keadaan ini. Keadaan dimana aku dan kamu tidak saling mengenal lagi. Aku tidak percaya saja jika saat ini kita memang sudah tidak ada ikatan lagi. Maksutku ikatan pertemanan. Iya, semenjak itu aku dan kamu seperti terbentang oleh jarak. Seolah-olah lupa dengan perkataan manismu yang akan tetap bersamaku dan menjadikanku terakhir dalam hidupmu.
     Bukannya aku belum bisa melupakanmu. Hanya saja aku menginginkan kita baik-baik saja tanpa ada caci maupun benci. Apa iya kalau sudah tidak ada hubungan lagi lalu kenangan yang sudah dilewati berdua dilupakan begitu saja? Apa iya kita harus jadi musuh? Apa iya setelah tidak bersama lagi harus melontarkan cacian satu sama lain? Bukankah kita harus saling memaafkan dan menganggap baik-baik saja seperti sedia kala?
     Aku tidak akan menuntutmu untuk kembali. Aku juga tidak memintamu harus selalu denganku. Hanya saja ingatlah aku dan kamu masih menjadi teman. Apa kamu lupa? teman yang baik menganggap kehadiran seorang temannya. Dan teman yang baik selalu menyapa meskipun hanya sekadar mengucap salam. Yang aku inginkan hanya menjadi temanmu seperti sedia kala.

0 komentar:

Posting Komentar

This is me :)

 
My Feeling© Designed by: Compartidisimo