topbella

Selasa, 10 Maret 2015

Teruntuk Para Mantan

      Hai..apa kabar kalian? Aku harap kalian masih mengingatku. Seorang perempuan yang pernah bersama dengan kalian. Melewati indahnya hari dengan kalian. Seorang perempuan yang telah menyita waktumu bersama teman-temanmu dan keluargamu. Seorang perempuan yang telah kalian tinggalkan demi masa depan kalian.
      Disini aku hanya ingin mengungkapkan segala perasaan yang ada dibenakku selama ini. Pertama aku ingin mengucapkan terimakasih kepada kalian. Karna kalian telah memberiku kesempatan menemani disetiap hari-harimu. Memberiku segenap tulus cinta dari kalian yang hanya sementara. Kedua aku meminta maaf apabila selama aku dengan kalian banyak membuatmu jengkel karna sikapku. 
      Dulu, aku berharap sekali bisa bahagia selamanya dengan kalian. Namun ternyata tidak semudah apa yang aku harapkan. Semua pupus begitu saja ditengah jalan. Takdir Allah berkata kita tidak ditakdirkan untuk selamanya. Meskipun begitu aku bersyukur karna telah diijinkan Allah untuk bersama kalian walau hanya sebentar.
      Aku yakin saat ini kalian pasti sudah mempunyai cinta lain yang lebih sempurna. Disini aku hanya bisa mendoakan kebahagiaan kalian. Oh ya...satu lagi. Tolong jangan sakiti wanita yang kalian suka lagi ya :) Cukup aku saja yang menjadi korban kalian. Sekian -Alifiana Tidarrani-

0 komentar:

Posting Komentar

This is me :)

 
My Feeling© Designed by: Compartidisimo