topbella

Selasa, 23 September 2014

Untaian kata part 4

     Aku tahu engkau pasti mengetahui betapa hancurnya hatiku. Aku sakit hati akan perlakuanmu yang membawaku terbang lalu menjatuhkanku ke dasar jurang. Aku tak mengerti kenapa engkau memberikanku mimpi indah namun kenyataannya tak seindah mimpi. Aku sadar kalau cintaku tak pernah terbalas olehmu.
     Dulu aku tak pernah menduga jika kamu memberiku sebuah harapan palsu. Senyuman yang selalu mengembang diwajahmu seolah selalu memikat hati. Sungguh aku sakit hati akan perlakuanmu itu terhadapku. Kini aku sendiri lagi dan bersahabat lagi dengan sepi. Dimana cintamu yang selama ini untukku? Cinta yang selalu membuatku bahagia ketika aku disampingmu.

0 komentar:

Posting Komentar

This is me :)

 
My Feeling© Designed by: Compartidisimo